Bassai Dai

Monday, July 10, 2017

BASSAI DAI


BassaiDai, diterjemahkan berarti 'Benteng Halilintar' adalah kata yang sangat kuat, dan merupakan kata yang sangat populer untuk kompetisi. Alasan adalah bahwa itu cukup mencolok penonton bunga, tapi cukup kuat untuk merasa baik untuk melakukan.

Ini kata, juga disebut Passai dalam gaya lainnya, adalah sebuah kemajuan dari Seri Heian. Konsep kata ini adalah untuk mengembangkan tenaga intens dan merusak, cukup untuk badai, benteng dan teknik pembukaan telah ditafsirkan oleh banyak orang sebagai melanggar bawah dari pintu benteng, menandakan tingkat fantastis listrik yang dihasilkan oleh karateka tersebut.

Meskipun menampilkan mengesankan seperti kekuatan, kata ini umumnya dianggap sebagai kata Shorin-ryu, karena banyak mempekerjakan cepat dan teknik tajam, dengan perhatian khusus dibayar untuk ketepatan teknik.

Kata ini memperkenalkan teknik baru yang termasuk serangan pembukaan, yang merupakan serangan itu ke pintu benteng benteng atau's. Hal ini juga memperkenalkan Yama-tsuki atau gunung atau pukulan U. Salah satu unsur yang membuat kata ini sangat kompleks gerakan dan pergeseran kaki. Pada satu titik, ketika melakukan Shuto-uke, Anda melangkah maju, tapi langsung mundur. Di sini, kata telah mengambil suatu teknik yang relatif sederhana yang ditemukan di sebagian besar katas Heian, tapi ditempatkan dalam sebuah skenario mana lebih sulit untuk melakukan. Oleh karena itu, faktor, bersama dengan banyak orang lain, berarti bahwa kata ini adalah berharga dalam transisi dari pemula ke intermediate. Untuk alasan ini, kata ini belajar di sabuk cokelat, karena memiliki banyak pelajaran untuk mengajar karateka berkembang.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Dilihat BASSAI DAI


July 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment