Heian Nidan

Sunday, July 2, 2017

HEIAN NIDAN
 
Heian Nidan, yang kedua dari seri Kata Heian adalah kata yang sangat populer di kalangan mahasiswa baru. Kata ini adalah kata yang sangat kuat, yang dibangun atas dasar-dasar yang diperkenalkan di Heian Shodan, sementara juga menggunakan teknik-teknik baru.

Perwakilan gerakan ini kata, seperti kebanyakan, adalah teknik membuka uke Haiwan, blok ganda diikuti oleh pukulan. Ini mengembangkan penggunaan pinggul yang kuat, sementara mengembangkan kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu teknik dari satu posisi untuk menghasilkan penguasaan mengesankan.

Dengan 26 gerakan, kata ini kurang lebih akan memakan waktu sekitar 50-60 detik untuk dilakukan, dan lebih menuntut fisik, baik atletis dan fundamental dari kata sebelumnya, Heian Shodan, bertindak sebagai batu loncatan yang berguna.


Seperti disebutkan dalam Heian Shodan, para Kata Heian mewakili Karate-Do, dan merupakan sikap yang harus menyertai pelatihan karate. Kata Heian juga digunakan dalam sejarah Jepang untuk menggambarkan periode antara 794-1192, ada waktu untuk damai belum pernah terjadi sebelumnya dan keamanan di seluruh negeri, di bawah kekuasaan dinasti Heian.

Bila Anda kemudian berpikir tentang makna simbolis dari kata 'Heian', rasa hormat yang lebih dalam dan penghargaan untuk kata akan mengikuti anda.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik HEIAN NIDAN


July 02, 2017

0 komentar:

Post a Comment