Chinte

Tuesday, July 18, 2017

CHINTE


Kata 'Chinte' diambil dari karakter China yang berarti 'tangan Aneh', meskipun upaya gagal untuk mengubah nama itu Shoin 'oleh Master Funakoshi dalam usahanya untuk membuat seni lebih mudah diakses oleh publik Jepang. Kata ini berhasil mempertahankan nama aslinya.

Hanya kata yang natural dengan judul kata 'tangan Aneh' harus memperhatikan teknik tangan karate. Begitu banyak sehingga hanya ada satu tendangan di seluruh kata, tetapi dengan tidak biasa (atau aneh jika anda peduli untuk membuat sambungan) te-waza seperti Tate-Zuki, Naka-daka-ken, usia-EMPI-uchi, teisho dan Nihon-nukite digunakan di seluruh. Teknik seperti Naka-daka-ken hanya digunakan dalam kata ini, maka deveopement dan pemahaman teknik ini akan berlangsung di kata ini.

Juga penting untuk dipertimbangkan dalam kata ini adalah kenyataan bahwa ia mengajarkan Anda banyak hal tentang mencolok ke titik rentan tubuh, dan setelah Anda menyerap pengetahuan dari kata ini, Anda akan mampu menerapkan ini ke seluruh karate Anda, dan benar-benar meningkatkan efektivitas karate Anda. Dari sudut pandang ini, Chinte adalah kata penting dalam silabus, meskipun umumnya tidak disukai oleh banyak siswa, dan seperti Hangetsu, banyak karateka lebih maju memperoleh penghargaan untuk kata dari waktu ke waktu. Dalam banyak hal, kata ini cukup mirip dengan Sochin, terutama dalam arti bagaimana berakar karateka menjadi sementara melakukan kata tersebut, dengan transisi dari Fudo-Dachi ke zenkutsu-Dachi pada Shuto-tate, urutan Tate-Zuki menghasilkan tingkat mengesankan kekuasaan.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar CHINTE


July 18, 2017

0 komentar:

Post a Comment