Bassai Sho

Monday, July 10, 2017

BASSAI SHO 

 
Ada versi yang berbeda dari Kata Bassai dalam berbagai gaya karate, tapi bukti sejarah ditemukan oleh banyak sejarahwan telah sampai pada kesimpulan bahwa Bassai Sho dapat dikreditkan kepada Guru Itosu.

Bassai Dai dapat digambarkan sebagai 'Untuk badai benteng', sedangkan Bassai Sho dapat digambarkan sebagai 'menyerbu sebuah benteng dan menangkap musuh, dengan mantan menjadi masuk ke benteng, dan terakhir yang sedang melarikan diri dari. Bila Anda menerapkan sikap mental ke Kata, kinerja baik antara intens dan emosional.

Tampaknya lebih ringan dari Dai, kata ini menggunakan kekuatan kurang brutal, dan lebih gerakan dinamis untuk menghasilkan listrik. Kontradiksi hanya berada di titik-titik kiai di kedua kata, dimana dalam Dai, Anda mendukung ringan tangan kanan, sedangkan di Sho Anda kuat memegang lengan yang mengambil di rambut, pergelangan tangan, atau kerah dari gi tersebut.

Salah satu elemen dari kata yang berguna adalah pertahanan terhadap serangan tongkat, dengan aplikasi yang sangat menarik.

Meskipun kata ini tidak terlihat sehebat Dai dalam penampilan, Anda mungkin menemukan bahwa ada tenang berbahaya untuk kata ini, dengan teknik seperti gerakan akhir yang sangat berbahaya, meskipun secara visual mereka tampil sangat anggun dan indah.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar BASSAI SHO


July 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment