Empi

Saturday, July 15, 2017

 EMPI
  
Empi adalah kata yang sangat populer untuk kompetisi, dan karena kinerja kecepatan kilat dari banyak teknik, hal yang baik adalah sangat dinamis dan sangat indah untuk ditonton. kata 'Enpi', atau 'EMPI' sebagai banyak asosiasi menyebutnya dapat diterjemahkan berarti 'penerbangan burung camar', dan ketika anda menonton suatu kinerja yang efektif dari kata ini, anda akan tahu mengapa.

Siapa pun yang pernah menonton Asai sensei atau Yahara Sensei melakukan kata ini akan sepenuhnya menghargai nilai dari kata ini. Menelan berdebar naik dan turun dalam pertahanan terhadap predator untuk membuat menangkap sesulit mungkin, dan seperti ini mekanisme pertahanan yang dipekerjakan oleh burung, kata ini bertindak keluar yang sama gerakan, meningkatkan dengan lutut, dan kemudian jatuh ke Kosa-Dachi.

Daya dalam kata ini tidak cukup sebagai jelas sebagai kata seperti Sochin, yang menggunakan sikap yang mengakar. Sebaliknya, kata ini menciptakan penguasaan melalui gerakan, membuat kata ini cukup menipu.

Kata ini secara resmi dikenal sebagai Hanshu, meskipun kata kita berlatih hari ini telah banyak dimodifikasi oleh Master Itosu. Master Funakoshi namun memberikan ini kata itu nama ketika mencoba untuk membuat seni bela diri Okinawa ini dapat diakses oleh khalayak Jepang.

Kata ini memperkenalkan age-tsuki, sementara juga menggunakan lompatan tinggi. Kata ini membutuhkan keringanan pada kaki, dan melalui pelatihan dalam kata ini, Anda akan belajar untuk bergerak cepat dan menghasilkan tenaga melalui momentum dan gerakan.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar EMPI


July 15, 2017

0 komentar:

Post a Comment