Ji'in

Saturday, July 22, 2017

JI'IN

Kata ini adalah salah satu dari hanya dua dan tidak termasuk dalam seri "Best Karate" Master Nakayama, secara luas diakui sebagai acuan kata definitif. Alasan untuk hal ini tidak benar-benar diketahui, meskipun ada banyak teori untuk mengapa mereka tidak dimasukkan. Meskipun demikian, kata ini masih banyak dipraktekkan oleh banyak asosiasi.

Asal-usul kata ini tidak sepenuhnya diketahui, walaupun berada di satu tahap gagal bernama Shokyo. Saham kata ini yang YOI posisi dengan Jion dan jitte, dan makna simbolis tindakan itu juga berlaku di sini.

Kata ini, meskipun tidak lagi diakui oleh banyak asosiasi, tidak memiliki kualitas instruksional banyak yang nilai banyak karateka apapun.

Pada satu tahap dalam kata tersebut, Pemain akan berputar dua kali di kiba-Dachi maka langkah untuk hitungan ketiga. Untuk melakukan ini secara efektif memerlukan banyak keahlian, dan untuk secara efektif melakukannya memerlukan pengembangan keseimbangan dan koordinasi.

Ini adalah kata yang sangat kuat, dan meskipun tidak menyolok karena banyak dari kata lain, tetapi bernilai tinggi untuk semua karateka.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar JI'IN


July 22, 2017

0 komentar:

Post a Comment