Jion

Monday, July 17, 2017

JION
 
Seperti Kanku Dai, di bawah peraturan WKF, Jion adalah salah satu kata wajib dalam kompetisi, biasanya yang dilakukan baik di putaran pertama atau kedua. Kata ini populer baik untuk arti mendasar dan karena implikasi simbolik, dengan posisi YOI menjadi isyarat simbolis yang mendalam.

Asal usul kata ini adalah topik dari banyak perdebatan. Salah satu teori yang menjelaskan asal perkembangannya di Candi Budha Cina yang disebut 'Jion', dengan kata mengambil nama dari kuil. Lain percaya itu bisa sangat baik telah dikembangkan oleh seseorang sangat berhubungan dengan kuil Jion. Ini hanya dua teori banyak, tapi hari ini kata, baik untuk alasan yang filosofis dan mendasar, adalah kata yang sangat penting dalam silabus, dan salah satu dari hanya dua yang memiliki nama yang sama terus sejak asal-usulnya.

Meskipun teknik yang cukup mendasar dan sederhana, dan hanya mengambil kira-kira satu menit untuk melakukan, ini adalah kata disukai oleh banyak instruktur, karena mengajarkan siswa begitu banyak, yang jelas karena hal ini juga dipraktekkan di Wado-Ryu.

Seperti telah disebutkan, kata ini adalah pusat banyak argumen kontroversial. Salah satu argumen seperti masalah asal-usul kata tersebut. Argumen lain juga muncul atas kinerja sebenarnya dari kata tersebut. Banyak aturan, misalnya di bawah WKF, memperkenalkan cara yang 'Standar' menyelenggarakan kata, yang dengan sendirinya telah menyebabkan banyak diskusi. Banyak klaim bahwa standardisasi seperti menghilangkan kepribadian pemain dari kata tersebut. Namun demikian, ada beberapa cara untuk menyelenggarakan kata ini, dan semua nilai. Kata ini harus dilakukan dengan tenang, tetapi dengan semangat juang yang mendalam dan sikap, menjadikannya sebagai kata eksplosif kuat.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar JION


July 17, 2017

0 komentar:

Post a Comment