Unsu

Thursday, July 20, 2017

UNSU


Unsu adalah sebuah kata yang indah, dan merupakan salah satu dari lebih atletis menantang dari Kata Shotokan. Walaupun popularitasnya modern, kata ini sebenarnya salah satu yang tertua di Silabus Shotokan. Diterjemahkan 'tangan awan' berarti, ini kata asal Cina, merupakan salah satu koneksi yang sesungguhnya menuju  bumi.

Ada banyak teori tentang kata ini, dengan banyak akan sejauh mengatakan bahwa urutan kata ini awal munculnya sorot matahari sepanjang ufuk, uchi keiko merupakan halilintar dari langit dan melompat melambangkan badai. Apakah Anda setuju dengan teori ini atau tidak, Anda tidak dapat menyangkal kecemerlangan kata ini, yang melibatkan gerakan yang tampaknya sederhana, tetapi cenderung menyembunyikan maksud rahasia.

Kata ini memiliki banyak teknik yang indah, dan strategi, menggunakan contoh pertahanan dari lantai, dan menggunakan pegas dari melompat untuk menghasilkan tenaga dan mengalahkan lawan. Menggunakan lantai di kata ini merupakan aspek fundamental yang dalam banyak cara membuat kata ini berbeda dari yang lain. Banyak katas menggunakan jatuh ke lantai, tetapi tidak ada kata lain menggunakan lantai dengan cara yang Unsu tidak. Melalui mempelajari kata ini, Anda belajar untuk melawan dari posisi yang kurang menguntungkan, dan Anda belajar bagaimana untuk melawan dengan cara yang membantu Anda mendapatkan ke kaki Anda.

Terlepas dari unsur-unsur lebih atletis dari kata ini, kata ini menggunakan strategi dan kebijaksanaan pintar. Salah satu contohnya adalah penggunaan samar, sebelum Anda mengemudi dengan serangan gedan. Melalui mempelajari kata ini, Anda bisa belajar keterampilan yang dapat diterapkan untuk diri-pertahanan dan kumite persaingan. Kata ini menanamkan pengertian tentang bagaimana mengejutkan adalah alat yang efektif dalam pertahanan, dan melalui mempelajari kata ini, Anda menjadi karateka lebih bulat.

Nakayama Master memperingatkan bagaimanapun bahwa Anda akan terlihat seperti orangan sawah mencoba untuk menari "kecuali kata Heian, Kanku-dai, EMPI dan Jion pertama kali dikuasai.
Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar UNSU


July 20, 2017

0 komentar:

Post a Comment