Heian Godan

Wednesday, July 5, 2017

HEIAN GODAN

Heian Godan adalah kata yang sangat visual menarik. Menjadi yang paling atletis dari seri Heian, kata ini menggunakan gerakan, teknik dan konsep yang meregangkan keterampilan siswa awal.

Di sini, tidak hanya harus karateka lebih lanjut mengembangkan kontras penting antara cepat dan lambat, tetapi juga harus efektif mengeksekusi melompat dengan kecepatan, keseimbangan dan rahmat. Melalui efektif mengembangkan kata ini, karateka akan mampu mengembangkan keterampilan tidak hanya diperkenalkan dan fine-tuned pada kata sebelumnya, tetapi menggabungkan keterampilan seperti transisi sikap.

Meskipun muncul sederhana untuk seorang mahasiswa maju, untuk pemula, pergeseran berat dan keseimbangan dari zenkutsu-Dachi untuk kokutsu-Dachi bisa sangat sulit. Melalui banyak pengulangan kata ini dalam, bersama dengan transisi lain melalui sikap, kata ini sangat penting dalam pengembangan pemahaman bagaimana untuk menghasilkan tenaga dan bagaimana menggunakan tubuh secara maksimal.

Kata ini memperkenalkan banyak teknik seperti uke Manji-game, dan teisho (meskipun banyak gaya tidak harus menggunakan teknik dengan cara ini) bersama dengan kata menggunakan melompat pertama di Silabus Shotokan.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar HEIAN GODAN


July 05, 2017

0 komentar:

Post a Comment