Tekki Sandan

Saturday, July 8, 2017

TEKKI SANDAN

Tekki Sandan, yang paling maju di Seri Tekki, adalah yang paling rumit dan sulit untuk dikuasai. Namun, setelah unsur-unsur mendasar yang telah disempurnakan pada kata sebelumnya seperti menjaga postur tubuh yang benar, dan pengembangan Dachi yang kuat dan berakar, perhatian dapat dibayarkan ke tangan rumit dan gerakan lengan.

Dalam hal umum, tekki sandan yang paling populer dari Seri Tekki, karena gerakan tajam dan efektif tangan. Meskipun sangat sulit untuk belajar, kekuatan besar dapat dihasilkan. Kata ini juga sangat penting dalam mengembangkan metode alternatif menggunakan pinggul.

Dengan banyak kata, seperti Heian Shodan, dan Heian Nidan, daya yang dihasilkan melalui kedua teknik besar dan melalui gerakan pinggul besar. Sebagai pemula, ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan tenaga. Sebagai kemajuan karateka Namun, kata ini bertujuan untuk membuat kekuatan besar dengan sebagai gerakan seminimal mungkin. Ini adalah tempat Tekki kata membantu mengembangkan karateka tersebut. Karena dominasi kiba-Dachi, dan karena embusen lateral, ada sedikit kesempatan untuk menghasilkan tingkat besar kekuatan melalui pinggul melalui tindakan pinggul besar. Oleh karena itu, karateka ini ditantang untuk menghasilkan tenaga melalui cara-cara alternatif.

Banyak Instruktur menekankan pada getaran pinggul besar dalam kata tersebut, dan ini adalah satu konsep yang bersifat vital dan efektif terhadap karateka Shotokan, dan melalui studi kata ini, karateka akan meningkatkan sangat.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar TEKKI SANDAN


July 08, 2017

0 komentar:

Post a Comment