Sochin

Thursday, July 20, 2017

SOCHIN


Sochin adalah salah satu kata yang terkuat, dan kata yang paling menuntut fisik menuntut dari Silabus Shotokan. Ini kata, meskipun tidak sangat mewah dan terang-terangan pamer, Sochin adalah kata yang sangat populer di kalangan pesaing, dan pada kompetisi paling anda akan melihat banyak pertunjukan dari kata ini.

Meskipun ada banyak bukti bahwa kata ini diciptakan oleh Guru Aragaki, yang Sochin kita berlatih hari ini, secara resmi dikenal sebagai Hakko, tampaknya banyak kredit pengaruh Guru Yoshitaka Funakoshi.

Fitur yang dominan dari kata ini adalah keunggulan dari sikap-Fudo Dachi, 'sikap tidak bergerak' tersebut. Namun banyak yang percaya bahwa kata harus dilakukan dalam sochin-Dachi, sementara yang lain percaya bahwa Fudo-Dachi dan sochin-Dachi adalah hal yang sama.

Fudo-Dachi, umumnya diyakini sebagai sikap yang paling kuat di Shotokan, adalah sikap yang sangat berakar; dengan perasaan banyak sikap berakar ke bumi, memungkinkan karateka yang akan tak tergoyahkan dalam menghadapi bahaya. Dengan bernapas dalam dan kuat gerakan lambat, dan kuat dan terkoordinasi, Anda harus berusaha untuk mengharmonisasikan pernapasan dengan tindakan, yang membantu solder pikiran dengan teknik ini.


Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar SOCHIN


July 20, 2017

0 komentar:

Post a Comment