Kanku Sho

Wednesday, July 12, 2017

KANKU SHO


Kanku Sho, yang diterjemahkan berarti 'Untuk melihat langit kecil', diciptakan oleh Master Itosu, dan dikembangkan menggunakan Kanku Dai sebagai dasar. Ada persamaan mendasar dalam kata, yang satu fisik mencari ke langit. Dalam Dai, di urutan pembukaan, mengangkat tangan, dan begitu pula kepala Anda, dengan mata Anda fokus melalui bentuk segitiga dikemas oleh tangan. Dalam Sho Namun, sementara di zenkutsu-Dachi, sebelum melompat kedua, tangan Anda mengikuti tangan Anda, yang perjalanan belakang Anda. Makna simbolis ini hanya bisa dihargai oleh praktisi, tapi kesamaan tidak dapat disangkal.

Perbedaan kata tersebut adalah bahwa Kanku Dai menekankan pada teknik-teknik tingkat atas, dengan jodan Shuto-uchi. Namun Sho mempekerjakan dominasi teknik tingkat menengah seperti tiga sekuens morote-uke, dan tiga oi-tsukis.

Kedua kata membangun pertahanan dari posisi mana anda berdiri, dan di mana Anda berada di lantai, di mana Anda berada dalam posisi yang lebih rentan.

Kata ini adalah kata yang sangat populer untuk kompetisi, paling mungkin karena daya tarik estetika yang jelas. Ada dua melompat, yang keduanya permintaan keterampilan yang besar, dan ada yang sangat mengesankan menampilkan tubuh pergeseran. Faktor-faktor ini membuat kata ini mengesankan untuk kompetisi, tapi juga perlu dicatat bahwa kinerja efektif kata tuntutan tingkat yang sangat tinggi keterampilan.

Namun ada banyak kebingungan lebih dari faktor-faktor teknis tertentu, salah satu tersebut, yang mana karateka harus kiai. Ada banyak variasi titik-titik tersebut, dengan organisasi yang berbeda berikut teori yang berbeda.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar KANKU SHO


July 12, 2017

0 komentar:

Post a Comment