Meikyo

Saturday, July 22, 2017

MEIKYO


Kata ini adalah kata yang dinamai kembali oleh Guru Funakoshi, dengan nama aslinya yaitu Rohai. Diterjemahkan berarti 'Cermin cerah yang dipoles', nama berlaku baik untuk cermin pencitraan banyak teknik, tapi lebih dari itu, makna filosofis adalah gagasan bahwa Anda harus memoles kata melalui latihan berulang-ulang sehingga Anda memperoleh pemahaman yang benar dari kata dan dari diri Anda sendiri. Ini juga bisa dihubungkan dengan penggunaan berulang-ulang teknik dasar kata, karena meskipun kata ini muncul sangat mendasar; prinsip yang mendasarinya adalah bahwa melalui pelatihan yang sangat dasar Anda mencapai keterampilan yang benar-benar brilian.

Kata ini meskipun menggunakan teknik sederhana mencari seperti melompat, dan menyerang simultan, yang membutuhkan keterampilan yang hebat dan keseimbangan. Pertahanan terhadap serangan tongkat juga dibahas di sini, dengan cara menarik memblokir serangan, seperti di Kanku Sho, dan bagaimana menggunakan senjata penyerang untuk keuntungan Anda.

Kata ini tidak salah satu kata lebih populer, tapi studi itu sangat penting dalam rangka meningkatkan, karena mengajarkan Anda banyak tentang perlunya untuk belajar kihon, dengan filsafat yang dapat berlaku untuk semua karate Anda.


Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar MEIKYO


July 22, 2017

0 komentar:

Post a Comment