Gankaku

Sunday, July 16, 2017

GANKAKU


Gankaku, awalnya berjudul Chinto, adalah nama modern yang dipilih oleh Master Funakoshi, dapat diterjemahkan berarti 'Bangau di atas batu'. Nama tersebut dipilih karena gerakan berkaki satu, yang menyerupai sebuah bangau di atas batu, dan mengembangkan banyak praktisi.

Melalui bergerak hanya pada satu kaki, dan berputar membantu mengembangkan keseimbangan yang efektif dan koordinasi, sementara melalui tubuh yang efektif pergeseran, seperti di EMPI, menampilkan menipu kekuasaan dapat diciptakan.

Penguasaan kata ini, yang tertua di gaya-Shorei, akan memberi Anda pemahaman tentang keseimbangan dan pusat. Tanpa mengontrol pusat Anda, saldo tidak dapat benar-benar tercapai. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk belajar mengembangkan kontrol dalam tubuh Anda, yang dengan demikian akan berpengaruh pada seluruh karate Anda.

Kata ini saat ini sangat populer di kompetisi, meskipun terkenal buruk berhasil melakukan kata ini. Banyak
kompetitor yang sangat baik telah dikalahkan ketika berlatih kata ini, hanya karena tersandung sedikit atau kehilangan keseimbangan. Ketika dilakukan secara akurat bagaimanapun, adalah salah satu kata yang paling mengesankan dalam
visual  gaya Shotokan.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar GANKAKU


July 16, 2017

0 komentar:

Post a Comment