Nijushiho

Friday, July 21, 2017

NIJUSHIHO


Master Nakayama  ingat bagaimana Master Funakoshi membawanya untuk belajar kata ini dari Master Kenwa Mabuni, pendiri Shito-ryu.  Juga dengan Guru Mabuni, bahwa Guru Nakayama belajar Gojushiho Sho kata.

Nijushiho, tampaknya diciptakan oleh Anikichi Aragaki, dan merupakan kata yang sangat populer. Nama kata ini diterjemahkan berarti '24 langkah', dan kesederhanaan dan ambiguitas nama telah menjadi topik dari banyak perdebatan. Kata seperti Sochin memiliki terjemahan yang sempurna menyoroti sikap dan perasaan kata itu. Nijushiho Namun, sebuah kata kepribadian banyak memiliki nama signifikansi simbolis terbatas. Ini adalah fakta yang memiliki banyak challeneged untuk mempelajari lebih lanjut tentang filosofi dari kata tersebut, karena tidak terang-terangan jelas dalam judul kata.

Kata ini mengajarkan Anda untuk bergerak dan mempertahankan dari berbagai sudut, dan membantu mengajarkan koordinasi. Banyak menggunakan kata ini sebagai alat untuk menyoroti kebutuhan untuk konsentrasi total. Jika Anda mengambil mahasiswa dan memaksa dia untuk melakukan Heian Shodan dalam sudut yang berbeda dari biasa (misalnya, menghadapi sudut ruangan) mereka menemukan cukup sederhana untuk menyelesaikan kata dengan benar pada posisi yang akurat. Nijushiho namun tidak menggunakan sudut dasar dan diprediksi tersebut, sehingga untuk melakukan kata ini secara akurat dalam posisi yang tidak teratur mengambil konsentrasi banyak, karena sangat mudah untuk kehilangan co-ordinasi.

Berisi kata ini sangat mendadak kontras antara sangat lambat, dan ledakan kekuasaan. Untuk mencapai hal ini, karateka harus fine-tune kemampuannya untuk bergeser dari relaksasi untuk ketegangan, yang membutuhkan kontrol besar tubuh dan otot.


Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar NIJUSHIHO


July 21, 2017

0 komentar:

Post a Comment