Heian Yondan

Tuesday, July 4, 2017

HEIAN YONDAN

Cukup umum bagi banyak siswa setelah mereka lulus kelas, untuk tidak pernah benar-benar merasa perlu untuk melanjutkan studi mereka tentang Kata Heian.

Ini cukup umum bagi sabuk hitam telah benar-benar lupa kata mereka sebelumnya, karena begitu terjebak belajar Kanku, Enpi, Jion dan Hangetsu.

Namun, lanjut perhatian dari studi ini, Kata Heian harus diikuti, dan tidak hanya sampai sabuk Hitam. Banyak nilai yang sangat senior Dan mencurahkan sebagian besar waktu pelatihan kata ke kata Heian, karena kata ini mengajarkan dasar-dasar penting tersebut, dan perlu disempurnakan untuk seumur hidup.

Heian Yondan, keempat dalam seri ini adalah kata yang sangat populer. Lebih dari salah satu Kata Heian sebelumnya, Yondan memperkenalkan tipe baru irama kata pelatihan. Ini telah menarik kontras antara yang sangat dalam dan lambat untuk gerakan sangat tajam. Hal ini kontras antara lambat dan cepat memperkenalkan irama awal siswa, dan membantu mereka untuk mengembangkan kontrol untuk tidak hanya terburu-buru melalui kata tersebut. Ini membantu mereka mengembangkan gerakan kaki mereka, dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi gerakan kaki dan lengan.

Kata ini memperkenalkan juiji-uke, Shuto-uchi, kakewake-uke, dan hiza-Geri, dan kesempurnaan gerakan-gerakan baru ini penting dalam studi lanjutan Anda dari sisa seri Heian.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar HEIAN YONDAN


July 04, 2017

0 komentar:

Post a Comment