Gojushiho Sho

Saturday, July 22, 2017

GOJUSHIHO SHO

Gojushiho Sho adalah kata yang sangat populer di kompetisi. Hal yang baik adalah sangat kuat dan sangat indah, sebuah kombinasi sempurna untuk sebuah kata pemenang kompetisi. Ketika dilakukan dengan benar kata ini mengalir indah, dengan menggunakan kontras yang efektif antara teknik cepat dan lambat, dan ketika dilakukan dengan benar, Anda akan menghargai estetika nya.

Sebelumnya dikenal sebagai Useishi, kata ini pada awalnya disempurnakan oleh gaya Shito-Ryu Master Mabuni. Itu dinamai kembali sebagai Hotaku, Namun oleh Master Funakoshi. Nama saat ini,Gojushiho, dapat diterjemahkan untuk mewakili 54 gerakan kata tersebut.

Kata ini adalah bentuk yang indah dan kompleks yang melibatkan banyak gerakan te menarik. Salah satu contoh adalah kombinasi yang melibatkan kenaikan lutut dengan posisi tangan menggenggam mewakili dari kepala. Ini kemudian mengikuti dengan cap keras dan penarikan tangan ke pinggul.

Ini kata, bila diterapkan juga merupakan ilustrasi sempurna gerakan membela diri banyak. Dalam kata yang kita miliki disengages banyak pergelangan tangan, diikuti oleh mogok. Contoh lain adalah pada akhir kata, di mana seseorang datang di belakang Anda untuk ambil. Setelah Anda menyerang mereka, Anda dengan cepat pergeseran ke-zenkutsu Dachi, menghancurkan keseimbangan mereka.

Kata ini sangat kuat, dan kuat. Ini berisi sikap yang mengakar dengan teknik berat. Hal ini sering dijelaskan bahwa Sho adalah Dai berat dan ringan.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik Gambar GOJUSHIHO SHO


July 22, 2017

0 komentar:

Post a Comment