Heian Sandan

Monday, July 3, 2017

HEIAN SANDAN
 
Heian Sandan adalah yang ketiga dari seri 'Heian', dan sekali lagi mengembangkan pada prinsip-prinsip dasar diajarkan di katas sebelumnya.

Di antara banyak siswa, ini adalah yang paling populer dari Kata Heian, tapi semua orang penting semua sama. Tanpa pelatihan dalam kata ini, dengan gerakan berputar, penggunaan kaki dan kaki sebagai blok, dan perhatian yang kuat untuk Kiba-Dachi, kata seperti Kanku Dai, Kanku Sho Tekki dan tidak akan dilakukan dengan jika tidak dengan efisiensi.

Kata ini memperkenalkan teknik baru, yang paling kompleks menjadi melepaskan diri dari lengan diikuti oleh tetsui berputar. Meskipun sangat sulit kepada siswa awal, kata ini mengajarkan prinsip-prinsip sangat penting. Hanya melalui mempelajari teknik ini, Anda belajar untuk mengontrol pusat keseimbangan, Anda belajar berputar dengan cepat dan efisien dan Anda belajar untuk menghasilkan listrik melalui menggerakkan massa tubuh Anda.

Walaupun konsep ini kadang-kadang dapat hilang pada pemula, ketika datang untuk mempelajari kata kemudian, pengenalan konsep-konsep ini membangun landasan penting untuk sisa studi kata mereka.

Untuk Diagram Gerakan, Bisa Klik HEIAN SANDAN


July 03, 2017

0 komentar:

Post a Comment